Ada kesalahan yang memperingatkan Anda untuk memutakhirkan Mac lama Anda ke Monterey meskipun tidak kompatibel

Meningkatkan

Sebanyak Apple mencoba untuk mencegahnya dengan pembaruan beta, untuk diuji oleh ribuan pengembang Apple untuk kemungkinan bug, sesekali salah satu dari “menyelinap” itubug» dalam versi baru sistem operasi.

Dan sepertinya salah satu bug tersebut mengganggu beberapa pengguna Mac lama yang menggunakan macOS Besar Selatan, dan bahwa komputer mereka tidak kompatibel dengan macOS Monterey saat ini. Nah, jika sudah menjadi gangguan bagi mereka yang tidak dapat memperbaruinya, terlebih lagi ketika mereka secara tidak jelas menerima pemberitahuan di layar komputer mereka yang meminta mereka untuk memperbarui ke macOS Monterey…

Saat kami memutakhirkan Mac kami beberapa bulan yang lalu dari macOS Big Sur ke macOS Monterey, kami melihat banyak fitur baru (dan yang akan datang, seperti Kontrol Universal) yang dimasukkan Apple ke dalam versi baru macOS. Tetapi untuk pengalaman penuh, perangkat keras yang relatif modern diperlukan, sehingga perusahaan mengecualikan Mac lama dari daftar perangkat yang kompatibel dengan macOS Monterey.

Sejauh ini semuanya normal. Adalah normal bahwa setiap tahun yang berlalu dan Apple meluncurkan sistem operasi baru, baik untuk Mac, iPhone, iPad, dan perangkat lain, model lama “jatuh” dari daftar perangkat yang kompatibel. Dan meskipun Apple cenderung “meregangkan” usia perangkat yang kompatibel seperti itu, itu adalah hukum kehidupan.

Namun hal yang aneh dari kasus ini adalah kesalahan telah muncul di pembaruan terbaru macOS Big Sur. Kata “bug” menyebabkan layar Mac lama Anda dari waktu ke waktu muncul peringatan mengingatkan Anda untuk memperbarui komputer ke macOS Monterey, meskipun tidak ada dalam daftar perangkat yang didukung, dan karenanya tidak dapat diperbarui.

Jika Anda adalah salah satu pengguna yang terpengaruh, jangan khawatir. Abaikan peringatan tersebut, dan tunggu hingga Apple memperbaikinya di masa mendatang memperbarui dari macOS Big Sur. Sekarang Anda memiliki satu “alasan” lagi untuk membeli Mac baru….