Apple Studio Display memiliki penyimpanan internal 64 GB

StudioTampilan

Jika monitor baru Apple Studio Display tanpa sentuhan, itu akan menjadi iPad besar. Itu belum mencapai pengguna akhir, jadi kami hanya tahu tentang apa yang dikatakan Apple kepada kami….

Dan apa yang telah diketahui hari ini adalah bahwa ia memiliki 64GB penyimpanan internal. Jika kita menambahkan prosesor A13 Bionic-nya, itu hampir menjadi iPad….

Pada hari Jumat minggu ini, pengguna istimewa yang telah memesan Apple Studio Display, akan menerimanya di rumah atau di kantor mereka, jadi mulai hari Sabtu tayangan pertama akan mulai dipublikasikan di jaringan.

Dan mereka dapat menjelaskan kepada kami mengapa monitor membutuhkan prosesor A13 Bionic dengan penyimpanan internal 64 GB. Jika layarnya disentuh, itu akan menjadi iPad besar.

Mereka dari Cupertino telah menjelaskan bahwa chip A13 Bionic di dalam layar studio digunakan untuk tugas-tugas seperti pemrosesan gambar kamera, panggung tengah, dan audio spasial untuk pemutaran musik dan video. Tampaknya agak berlebihan harus memasang prosesor tersebut untuk tugas-tugas ini, tetapi itulah yang telah dijelaskan Apple kepada kami tentang hal itu.

Apa yang belum dijelaskan perusahaan adalah apa yang dibutuhkannya StudioTampilan penyimpanan 64 GB yang tampaknya disertakan. Setidaknya, itulah yang ditemukan dan diposting oleh pengguna di akunnya tagihan dari Twitter.

Kemungkinan besar, A13 Bionic yang memasang Studio Display sama dengan yang pertama kali terlihat di iPhone 11, karena menggunakan penyimpanan internal 64 GB yang sama. Mungkin alih-alih merancang prosesor khusus untuk monitor, Apple telah memutuskan untuk memasang A13 Bionic, yang telah lebih dari membuktikan dirinya sendiri, meskipun tidak pernah menggunakan penyimpanan 64 GB yang disertakan. Kita lihat.