MacStudio

Salah satu produk baru yang dihadirkan oleh perusahaan Cupertino kemarin sore adalah monitor yang spektakuler Studio Display dengan layar retina 27 inci dan resolusi maksimum 5K. Monitor ini tidak diragukan lagi salah satu perangkat yang paling dinanti oleh beberapa pengguna dan meskipun harganya bukan yang paling terjangkau, ia menawarkan kinerja yang sangat tinggi. Monitor ini menambahkan sudut 12 Mpx lagi dengan enam pembingkaian terpusat speaker dan audio spasial.

Tampilan Studio menunjukkan konsumsi listrik dan tidak bagus sama sekali

Salah satu hal baru yang ditampilkan di situs web produk ini adalah konsumsi daya monitor baru dan, seperti yang sudah Anda ketahui, di negara kita dan di benua lama, monitor ini ditawarkan melalui label energi mulai dari A hingga Gyang terakhir adalah yang terburuk dalam hal konsumsi listrik.

Tampilan Studio Konsumsi

Monitor baru yang dapat kita temukan di situs web Apple, sudah tersedia untuk reservasi, menunjukkan konsumsi yang dimilikinya dan, seperti yang Anda lihat pada gambar di atas, ini cukup tinggi. Ini adalah masalah dengan banyak monitor dewa yang membutuhkan banyak daya untuk dijalankan. Dalam kasus monitor baru Apple Studio Display, semuanya 21 kW per 1000 jam konsumsi menempatkannya di bagian bawah tabel yang ditawarkan oleh Uni Eropa untuk konsumsi listrik.

Masuk akal jika kita melihat monitor lain, kita dapat menemukan bahwa beberapa dari mereka menawarkan kategori C dan bahkan beberapa dengan kategori B, tetapi sebagian besar monitor memiliki konsumsi listrik yang cukup tinggi jadi dalam hal ini Apple juga belum bisa berbuat apa-apa. Tidak diragukan lagi ini adalah teman perjalanan yang sempurna untuk Mac Studio, meskipun memang benar bahwa kita harus memperhitungkan bahwa konsumsi listriknya tinggi.