Tidak mungkin mencoba menggunakan Mouse Ajaib saat sedang diisi daya

Tikus Ajaib

Tanpa ragu salah satu desain Apple yang paling dikritik (dan memang demikian) adalah sistem pengisian daya dari Tikus Ajaib. Sebuah contoh yang jelas tentang bagaimana desainer Apple menang atas insinyur. Magic Mouse: bagus, tapi tidak praktis.

Desainnya spektakuler, dengan profil melengkung dan simetris dari tepi atas ke bawah, sangat bagus. Saat pertama kali menggunakannya, Anda akan terkagum-kagum… sampai baterainya habis. Dan Anda menyadari bahwa konektor pengisian daya ada di bagian bawah, jadi Anda tidak dapat menggunakannya sampai dayanya minimal. Bahkan jika Anda mencoba membuat fudge untuk menyelesaikannya …

Hal yang sama telah terjadi pada kita semua. ketika yang pertama keluar printer 3d, semua “geeks” teknologi membeli satu. Dan ketika kami memilikinya, kami melihat bahwa dia keren.

Tapi setelah beberapa bulan, jika Anda tidak insinyur atau seseorang yang benar-benar membutuhkannya untuk bekerja, Anda menyadari bahwa Anda telah menghabiskan banyak uang untuk sebuah printer yang hanya bagus untuk membuat figur plastik dengan sedikit banyak keberhasilan, dan sedikit lainnya.

Jadi Anda menempatkan diri Anda dalam mode Tuhan, dan Anda mulai membuat objek atau alat dari ketiadaan, dan memasukkan apa pun yang ada di kepala Anda ke dalam plastik. Dan sebagainya Matty Benediktusmembuat dudukan plastik agar Mouse Ajaibnya berfungsi saat mengisi daya.

Idenya bagus: menggunakan kabel Petir Menggunakan konektor berbentuk L, ia membuat dudukan dengan printer 3D-nya, dengan bantalan di setiap sisinya, sehingga ia dapat menggunakan mouse Mac saat sedang diisi dayanya. Itu meluncur dengan baik di atas meja, jadi teorinya adalah itu harus berhasil, tetapi dia tidak memperhitungkan satu detail kecil …

Mouse Ajaib secara otomatis mati saat mengisi daya. Diasumsikan bahwa orang-orang dari Cupertino berpikir bahwa karena perangkat tidak dapat digunakan saat sedang diisi daya, untuk alasan yang jelas, yang terbaik adalah mematikan firmware-nya. Jadi terputus, tidak mengkonsumsi energi dan sebelum dapat diisi. Jadi Benedetto yang cerdas dibiarkan dengan rentang hidung.